Thursday, October 11, 2012

Samsung Galaxy Android

Hadir dengan ukuran tertipis di dunia (8,6 milimeter), GALAXY Tab 10.1 menghadirkan TouchWiz user interface milik Samsung yang digunakan pada program Android™ 3.0 (Honeycomb). Dengan menggunakan Sistem Operasi terbaru tersebut, GALAXY Tan 10.1 diyakini akan bisa berikan kelebihan multi-tasking canggih sehingga bisa meningkatkan interaksi dan navigasi bagi para penggunanya.
Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia saat diwawancarai mengutarakan bahwa GALAXY Tab 10.1 merupakan bentuk luar biasa dari inovasi yang terus menerus dari samsung sebagai bentuk dedikasi untuk menciptakan tablet yang sesuai dengan kebutuhan yang unik dari konsumen di seluruh dunia.
"Dengan menggabungkan inovasi Samsung pada desain dan layar dengan pengalaman pengguna yang terbaru, Kami telah menciptakan kelas baru dari produk yang akan memimpin pasar tablet di Indonesia," lanjut Yoo Young Kim.
Penasaran dengan spesifikasi dari GALAXY Tab 10.1? Here the sneak preview,

Lebih Tipis & Lebih Ringan
Menggabungkan faktor bentuk ultra tipis dengan desain yang ringan, GALAXY Tab dipastikan akan menciptakan mobilitas luar biasa.

Super Cepat
Didukung jaringan HSPA+ dengan kecepatan hingga 21Mbps serta Bluetooth® dan konektivitas Wi-Fi 802.11a/b/g, GALAXY Tab menawarkan kecepatan download serta upload data luar biasa cepat secara mobile. Selain itu, GALAXY Tab 10.1 juga dilengkapi dengan prosesor 1GHz dual core sehingga bisa makin memberikan pengalaman terbaik saat explore beragam aplikasi multimedia dan browsing internet.

Samsung TouchWiz UX
Samsung TouchWiz yang di desain dengan menu Live Panel akan mampu menyesuaikan serta menampilkan konten beragam pada home screen, seperti gambar digital, situs kegemaran serta jejaringan sosial dengan sangat baik. Tidak cuma itu, fitur Mini Apps Tray juga akan berikan kenyamanan dan flexibility untuk mengakses fitur yang sering digunakan oleh pengguna, seperti task manager, calender dan musik player secara mudah.

Full entertainment
Readers Hub yang ada di dalam GALAXY Tab akan berikan akses instan ke lebih dari 2,2 juta buku, 200 koran (49 bahasa), 2.300 majalah (22 bahasa). Ngga cuma itu, dilengkapi dengan Social Hub Samsung, mengakses e-mail, instant messaging, kontak, kalender dan social media bisa dilakukan hanya dalam satu jaringan. Last but not least, fitur kamera 2 MegaPixel di depan dan 3 MegaPixel di belakang, serta inovasi pemutaran video 1080p HD yang mulus pastinya akan makin berikan sebuah pengalaman yang kaya akan hiburan.

0 comments:

Post a Comment